Athira Family Festival: Pekan depan Jusuf Kalla ikuti penanaman 1,200 pohon

oleh -172 views

Indotimnews– Wakil Presiden RI, H.M Jusuf Kalla dijadwalkan akan ikut melakukan penamaman 1200 pohon dan donor dalam rangka Athirah Family Festival.

Rencananya, aksi sosial dan kemanusian ini akan dilaksanakan pada pekan mendatang.

Program Athirah Family Festival 2017 digagas sebagai bagian dari strategi sukses Program Penerimaan Siswa Baru Sekolah  Islam Athirah untuk Tahun ajaran tahun 2017 –  2018.

Direktur Sekolah Islam Athira Makassar Edi Sutarto.MPd mengakui, kegiatan ini tidak lain ialah untuk menanamkan penguatan pendidikan karakter di sekolah Athira tersebut sehingga pelaksanaan AFF tahun 2017 ini  dapat mencerminakn program di sekolah Islam Athira.

Sementara itu Ketua Penyelenggara AFF tahun 2017 Sekolah Islam Athira, Khasan mengungkapkan, kegiatan ini akan diikuti sebanyak 4 ribu keluarga dan diikuti berbagai lomba seperti Lomba Tahfids Qur’an dan Seni, Permainan Tradisional, Famili Cooking Lomba Coloring dan Drawing serta lomba Story Telling juga berbagai dorprize..

“Dalam Kegiatan itu juga pihak Kata Khasan panitia memiliki komitmen menjaga kebersihan lingkungan yang dapat dijadikan contoh bagi penyelenggaraan kegiatan yang   melibatkan banyak peserta yaitu Zero Tolerance to littering,” ucap Khasan, Jumat (24/2/17).

Laporan: Udin

loading...
loading...