Atlit Muaythay Satria Al Falah Bantaeng diterima Wakil bupati

oleh -251 views

Indotimnews– Sebanyak 28 Atlet muaythay satria al falah bantaeng peraih medali emas, perak dan perunggu di terima Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin, Kadis Dikpora Bantaeng dan beberapa SKPD lainya di sentra kuliner Pantai Seruni Bantaengng, Minggu (11/12).

Para atlet ini berhasil dalam event “Asean muaythai championship road to sea games 2017” yang berlangsung dari tanggal 5-10 Desember di Lapangan Karebosi, Makassar.

Sebelum di terima oleh Wakil bupati nbantaeng, para atlet muaythai Bantaeng yang di latih oleh M. hasbullah ini di arak keliling kota bantaeng di kawal Patwal polres bantaeng, PC.FKPPI Bantaeng dan club mobil Brio bantaeng.

Ketua umum Yayasan Al-Falah Bantaeng! Rusdi.B, yang menaungi Muaythai Satria al falah mengapresiasi Pemda Bantaeng dalam hal ini wakil bupati bantaeng yanhg sempat meluangkan waktunya untuk menerima para atlet muaythai satria al falah ini.

Wakil Bupati Bantaeng dalam sambutanya, mensupport kepada Atlet muaythai Bantaeng dan siap membantu secara moral dan moril demi mengharumkan nama daerah dalam kanca internasional.

“Kita akan membantu dana untuk pengadaan fasilitas latihan agar atlet makin semngat latihan apalagi 2017 nanti atlet kita akan mengikuti banyak event muayyhai tahun 2017 nanti,” ujarnyta.

Kiriman Yudha J.

loading...
loading...