Aturan baru BPJS Perlu disosialisasikan

oleh -257 views

BPJS-krbs-300x199-1Mamuju– Badan penyelenggara jaminan kesehatan Cabang mamuju . Diharapkan Agar Sosialisasi yang di kelaurkan Direksi BPJS Pusat di sosialisasikan terlebih dahulu kepada masyarakat  di Mamuju.

Terait Dengan Peraturan Direksi Badan peneyelenggara kesehatan kabupaten mamuju nomor 202 tahun 2014 tentang pemeberlakuan kartu jaminan  Kesehatan Masyarakat JKM Satu Bulan Setelah Kartu di buat mendapat Reaksi dari salah satu anggota Dewan perwakilan Rakyat DPRD Mamuju.

Anggota Dewan mamuju Andi Dodi  mengatakan Pihak Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Cabang Mamuju wajib mensoisilisasika kepada masyarakat Tentang Peratuaran Direksi BPJS Terkait Pemeberlakuan Kartu Jamainan Kesehatan  masyarakat JKM yang Baru diberlakukan Bulan Dessember  mendatang Dan meminta Aturan Ini Tidak Diberlakukan mengingat belum ada konfirmasi dari Pihak   BPJS dan Rumah Sakit.

Lebih lanjut Andi DODI menenambahkan DPRD mamuju Sudah menyurat Ke pihak Terkait melalui Sekertariat Dewan Mamuju memanggil pimpinan BPJS Cabang Mamuju Dan Pihak Rumah Sakit Untuk hadir di DPRD Mamuju Menklarifikasi (UC/AM)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.