Awak Kapal LCT Agung Samudera Ditemukan Tewas

oleh -455 views

images(46)-1-1Makassar– Hari Sabtu, (27/09/2014) sekitar pukul 20.30 wita di Pelabuhan Paotere telah di lakukan olah TKP (tempat kejadian peristiwa) di atas kapal LCT Agung Samudra, ditemukannya Gustof, (60) asal Ambon yang pekerjaannya sebagai KKM ( kepala kamar mesin).

Kapolres Pelabuhan AKBP Wisnu Budaya membenarkan jika seseorang awak kapal LCT Agung Samudera telah tewas Gustof.

“Sementara dalam tahap penyelidikan atas meninggalnya Gustof salah satu ABK kapal yang berlabuh di pelabuhan poetere,” ujar Wisnu ketika di hubungi lewat telepon selular.

Imformasih yang di peroleh indotimnews.com, Kamis (25/9/2014) Kapal tersebut Berangkat dari pelabuhan tanjung periuk Jakarta tujuan Luwuk Banggai, sekitar pertenganhan perjalanan almarhum merasa tidak enak badan lalu korban minta agar dikerokin oleh sesama anak buah kapal.

Setelah dikerok Almarhum masuk ke dalam kamar untuk istirahat, paginya jumat (26/9/2014) pukul 11.00 wita korban telah dicari oleh rekannya untuk sarapan.

Namun setelah dicek kedalam kamarnya lantai dua korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Wajah korban dan seluruh tubuh nampak hematoma, berair dan mulut keluar darah ( proses pembusukan) namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban

Tetapi di atas meja dalam kamar korban telah ditemukan beberapa jenis obat seperti; Alupurinol, irgapan, dexamethason, entrostop dan obat buatan china dengan dosis 800 mg.

Selanjutnya korban telah di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk diproses lebih lanjut dan kasus ini telah di tangani polsek Poetere bersama reskrim pelabuhan.(Win)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.