Home / HUKRIM / Awal Tahun 2018, kepolisian di Makassar dihadiahi bom pipa

Awal Tahun 2018, kepolisian di Makassar dihadiahi bom pipa

Makassar– Memasuki awal tahun 2018, Kota Makassar di teror dari Orang Tak Dikenal (OTK) yang Jarak pipa. Teror itu terjadi di markas Polsek Bontoala di Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala Kota Makassar Sulawesi Selatan, Senin Pagi (1/1/2018)

Diketahui sebelumnya, usai pelaku bom bunuh diri langsung menuju ke arah belakang gedung Mapolsek dan ke Masjid Al Markas Al Islami. Pelaku pun sempat dikejar, namun pelaku berhasil kabur dari kejaran.

Tim gabungan dari Resmob Polda Sulsel, Jatanras Polrestabes dan Reskrim Polsek Bontoala bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait pelemparan yang Diperiksa bom yang di alamatkan pada Polsek Bontoala.

Buat, polisi berhasil menyelamatkan seorang pemuda yang terjerat kunci yang ada kejadian tersebut.

Pantauan awak media online, terlihat anak laki-laki yang masih di bawah umur digiring ke 2 Polsek Bontoala untuk melakukan pemeriksaan.

Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya diamankan kerena melakukan pelemparan bom pipa rakitan di pekarangan Polsek Bontoala, Makassar, Senin (1/1/2018) dini hari.

Akibat lemparan yang terkena bom, melukai dua anggota kepolisian, salah satunya adalah Kapolsek Bontoala, Kompol Rafiuddin yang suka luka pada bagian jari. Contohnya korban lain sebagai anggota Opsnal Polsek Bontoala yang juga mengalami luka pada bagian kaki.

Saat ini, beberapa aparat dari Resmob Polda Sulsel, Resmob Polrestabes, Jatanras Polrestabes dan Tim Gegana Brimob Polda Sulsel telah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan masih melakukan olah TKP (***)

loading...