Ayah siswi SMK dibawa lari anggota begal ini mengaku sudah dua minggu anaknya menghilang (Bag.2)

oleh -192 views

IMG_20150925_150545_edit_edit1Makassar– Jaka (60), ayah NH, siswi kelas satu salahsatu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) negeri yang menghilang disekolahnya sejak 9 Se[tember 2015 lalu, terus mencari anak gadisnya yang diduga kuat dibawa lari oleh Wahyu (20), anggota begal yang punya tato disekujur tubuhnya.

kepada media ini, Sabtu malam (26/9), ia menuturkan kronologis menghilangnya NH, saat jam istirahat sekolah, bahwa anaknya yang juga teman Wahyu tersebut dijemput oleh anggota begal ini di sekolahnya.

“saya yakin anak saya dibawa tekanan pria brengsek tersebut sehingga setiap ajakan selalu saja diikutinya,” ucap Jaka sembari curiga jika anaknya sudah dipengaruhi pemakaian obat-obatan terlarang.

dikatakan, semenjak anaknya menghilang, ia bersama isterinya, yang juga pengajar di sekolah tempat NH mengenyang pendidikan, sudah melakukan pencarian ketempat anaknya kerap dibawa oleh Wahyu.

Namun sampai saat ini, kedua orang tua NH, belum menuai hasil mendapatkan kembali NH. keduanyapun sudah mengerahkan sebagian keluarga dekatnya untuk membantu mencari tau keberadaan putri tersayangnya itu.

“Sudah banyak kawasan yang kami curigai tempat bermain pelaku didatangi, namun belum juga mendapat titik terang keberadaan anak kami. Saya sangat khuatir kondisi NH, apakah ia sehat atau tidak. Sebab itu, saya sudah meminta bantuan keluarga dan rekan-rekanku untuk membantu mencari tahu keberadaan anak kami,” tambah Jaka.

Mengapa kedua orang tua NH ini tak mempercayakan aparat hukum untuk bisa membant pencarian anaknya?

Ada beberapa faktor yang menjadi alasan sehingga sampai saat ini pasca menghilangnya NH belum dilaporkan ke pihak kepolisian. nantikan ulasan selanjutnya. Bersambung! (Zoel)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.