Badik “terhunus” sambut Kapolres Pangkep yang baru

oleh -308 views

Indotimnewd– Kepolisian Resort Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menggelar upacara parewell parade dalam rangka serah terima jabatan dan pisah sambut Kapolres Pangkep dari AKBP Edy Kurniawan SIk kepada AKBP Bambang Widjanarko yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pangkep, Selasa, (5 /12/17).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pangkep yang lama AKBP Edy Kurniawan S.IK, manfaatkan upacara tersebut untuk memberi penghormatan terakhir, akan berakhirnya masa tugasnya di Polres Pangkep.

Edy juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan terima kasih atas kerjasama seluruh jajaran selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Pangkep. “Saya bangga pernah bertugas disini, terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Saya harap kedepannya Polres Pangkep terus maju dan senantiasa dalam menjalankan tugas negara,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pangkep yang baru, AKB Bambang Widjanarko, berharap dengan dirinya menjabat sebagai Kapolres Pangkep, agar kerjasama dan solidaritas dibangun dalam menjalankan tugas negara.

Seperti duketahui, AKBP Edy Kurniawan S.IK berpindah tugas ke Polda Sulbar dengan jabatan baru sebagai Wadirkrimsus. Sementara, Kapolres Pangkep yang baru AKBP Bambang Widjanarko sebelumnya menjabat sebagai anggota Bareskrim sebagai penyidik.

Sebelumnya, kedatangan kpolres baru disambut tradisi Anggaru dengan badik tehunus sebagai bentuk penghormatan kapolres yang baru.

Laporan: Anwar

loading...
loading...