Home / Indotimnews / BAK Beri Apresiasi None Gelar Pelantikan Kepsek Kolosal

BAK Beri Apresiasi None Gelar Pelantikan Kepsek Kolosal

Indotimnews– Sekretaris Komite SMA 17 Makassar, Bachtiar Adnan Kusuma kembali memberi apresiasi dan penghargaan kepada Kadis Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo atas gagasannya melantik para Kepsek SMA/SMK se Sulawesi Selatan di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis 7/12.

Menurut Ketua Forum Komite Sekolah Makassar ini, pelantikan Kepsek secara kolosal yang dipimpin langsung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo adalah langkah strategis terutama memberikan tempat Vip bagi para Kepsek di Sulsel.

Nah, Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia Pusat ini, dengan melantik para Kepsek sekaligus mengundang para Ketua Komite Sekolah ikut mendampingi para kepseknya adalah langkah fositif terutama membuka pintu keterlibatan orang tua ikut serta memajukan sekolah di setiap satuan pendidikan.

” Saya mengucapkan selamat kepada Kepsek SMA 17 yang tetap bertahan Drs Syamsuddin, M.Pd dan kepada Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo juga kami ucapkan selamat karena telah memberilan karpet merah bagi kaum pendidik di Sulsel,” kata Bachtiar Adnan Kusuma. (*)

loading...