Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar Mulai Bermunculan

oleh -569 views

IMG_20140807_143831-1Selayar– Bursa Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini sudah mulai mencuta salah satunya ialah Aruddin yang siap mauju di perbutan kursi nomor satu di bumi tanah doang.

Kendatipun pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kepuluan Selayar di gelar pada Tahun 2015 mendatang namun puluhan Bursa Kandidat mulai bermunculan di tengan masyarakat di bumi Tanah Doang.

Salah satu bakal kandidat calon Bupati Kapaten Kepulauan Selayar Aruddin yang sedang digadang warga di daerah itu.

Ketua Frokpeksi Muhammad Amir di Warkop La Buana Jalan Urip Sumiharjo Rabu (6/8/14), mengatakan Aruddin merupakan salah satu tokoh yang patut untuk maju di pemilukada Selayar nantinya sebab ia menilai Aruddin orang yang bersih.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Kabupaten Selayara Aruddin, SKm,MM mengatakan pihaknya maju sebgai bakal calon Bupati di selayar karena dorongan keluarga yang bermukim di wilayah bumi Tanah Doang Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ditanya tentang dorongan pihak Partai, Kata Aruddin sampai saat ini belum ada kendaraan dari Partai yang mengusungnya di pemilkada Selayar tahun 2015 mendatang.(RG/Karebosipost)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.