Bank Danamon Bantu Pot Bunga sebanyak 200, Serta CSR Rp400.Juta

oleh -325 views
Saat Walikota Makassar melakukan penandatangan penyerahan CSR ke Pemkot di Kantor Bank Danamon (30/10/14)
Saat Walikota Makassar melakukan penandatangan penyerahan CSR ke Pemkot di Kantor Bank Danamon (30/10/14)

Makassar, — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada direksi PT. Bank Danamon Indonesia, yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap kota Makassar.

 

PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk, menyerahkan 200 buah pot bunga yang diterima langsung, Danny Pomanto, di Kantor PT. Bank Danamon Wilayah IV Makassar (Sulawesi, Maluku, Papua) Jl. Jend. A. Yani, Kamis (30/10).

 

Branch Corporate Officer PT. Bank Danomon Region IV, Atlas Budi, mengatakan pemberian pot bunga dalam rangka bulan kepedulian lingkungan yang setiap tahun diperingati Bank Danamon.

 

“Ini program rutin tiap tahun dilakukan.  Tahun lalu kita perbaiki sekolah kumuh di Makassar. Tahun ini kita berikan pot bunga karena untuk mendukung  visi pemkot Makassar,” katanya.

 

Bantuan pot bunga untuk menambah kesan hijau dan mempercantik kota Makassar. Selain itu, kata dia, untuk mendukung program Makassarta Tidak Rantasa yang telah dicanangkan Danny Pomanto.

 

Pot bunga sudah dipasang dibeberapa titik strategis di Makassar seperti di Bandara Sultan Hasanuddin, Jl. Ahmad Yani, Pettarani, Fly Over, Taman Macan, Jalan Nusantara, Pantai Losari dan lain-lain.

 

“Program ini sudah 2 bulan terakhir berjalan. Jumlah pot bunga sebanyak 200 buah, dengan menelan anggaran Rp. 400 juta dari dana CSR Bank Danamon,” paparnya.

 

Pemimpin Wilayah, PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk, Wilayah IV Makassar, Sulawesi, Maluku, Papua, Andrew Wongjaya berharap agar pemkot, dan masyarakat,  dapat bersama-sama memelihara pot bunga tersebut.

 

“Ini akan menanbah wajah baru dan menjadikan Makassar dua kali tambah baik,” katanya.

Sementara Danny Pomanto berterima kasih atas bantuan tersebut. “Saya sangat berterima kasih, Bank Danamon adalah leader untuk membangunkan seluruh bank yang ada di Makassar dalam memajukan kota kita,” puji Danny.

 

Menurut mantan arsitek profesional ini, bantuan Danamon salah satu bentuk dukungan dan partisipasi masyarakat untuk kota.

 

“Saya memuji dan memberikan apresiasi yang paling tinggi atas bantuan ini.

Kalau Makassar indah, baik, maka pertumbuhan ekonominya juga semakin tinggi yang akan berdampak pada seluruh masyarakat,” jelasnya.

 

Lebih lanjut Danny mengungkapkan bantuan dari Bank Danamon, memotivasi bank-bank yang ada di Makassar.(RG/Zl)

 

 

 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.