Home / Indotimnews / Bank Muamalat diambil alih Lippo Group ternyata Hoax. Ini kata Ketua Umum ARUN!

Bank Muamalat diambil alih Lippo Group ternyata Hoax. Ini kata Ketua Umum ARUN!

Indotimnews– Issue atau Hoax Bank Muamalat Indonesia yang diambil oleh Lippo group bertujuan untuk mengeruhkan situasi saat ini .

Hal itu dijelaskan Ketua Umum ARUN ( Advokasi Rakyat Untuk Nusantara) yaitu Bob hasan S.H. M.H dalam siaran persnya yang diterima media ini, Senin (9/10/17).

“Melalui proses Analisa Fakta lapangan dengan sejarah bahwa pada akhir tahun ini (2017), ekonomi kita berada di pertigaan bukan persimpangan jalan karena pada data intelejen organisasi kami telah mendapatkan keterangan fakta seperti jatuh tempo hutang kita,” ujarnya.

Ditambahkan, keadaan Issue bank muamalat yang dicaplok oleh lippo tidak dapat dianggap remeh atau dipandang sebelah mata. Hal ini diyakininya bahwa oleh karena sekelompok orang tidak ingin Bank Muamalat selaku pelaksana manajemen Syariah bangkit kembali.

“Apalagi saat ini sesungguhnya indonesia merupakan penduduk beragama islam terbesar dunia shg dengan resourche dan potensi yg ada , Bank Muamalat akan hadir sebagai garda pertahanan Perbankan Indonesia yg sekaligus menjadi Pilar Ekonomi bangsa, ” terang Bob Hasan.

Masa Lalu (Orde baru)  juga demikian kata lowyer ini, dimulai dri rupiah yg melemah dan issue rush ( penarikan) dana di bank sehingga akhirnya menggulingkan pemerintah saat itu dapat saya Pastikan Persoalan politik masa itu pernyataan ini tidak sebagai tafsir sejarah tetapi klu itu terjdi lagi akan berbahaya buat bangsa ini

“Mereka ingin NKRI ini hancur dengan Hoax-hoax tidak bermutu, dan semakin gerogi ternyata mereka telah mengetahui bahwa MUI dan ICMI akan turut serta kembali membangun Bank Muamalat ini, ” terang Ketua Umum ARUNG.

“Jadi kita harus mencari Penyebar Hoax ini karena merek dapat diduga merongrong negara Persatuan Dan Kesatuan tercinta,” tutupnya. (Rilis)

loading...