Home / ADVERTORIAL / Bantu Korban Bencana Donggala Dan Palu, LMP Marcab Gowa Lakukan Aksi Penggalangan Dana

Bantu Korban Bencana Donggala Dan Palu, LMP Marcab Gowa Lakukan Aksi Penggalangan Dana

GOWA– Gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, mengundang banyak simpati masyarakat Indonesia. Tak terkecuali Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Gowa.

Maka dari itu, Ormas LMP Macab Gowa melakukan aksi penggalangan dana buat korban gempa yang dilakukan mulai pada hari Senin 01/10/2018 sore. Rencananya kegiatan ini akan dilakukan hingga beberapa hari ke depan.

Pengumpulan dana dilakukan di beberapa titik lokasi di Kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Lokasi tersebut di antaranya depan Markas LMP Gowa sendiri, Jalan Andi Mallombasang, perempatan Jalan Malino dan perbatasan Kota Sungguminasa- Makassar.

“Hari ini kami dari LMP Gowa menyebar anggota di beberapa titik di perempatan Kota Sungguminasa untuk melakukan penggalangan dana,” kata Indar Jaya selaku Kabid SAR dan Penanggulangan Bencana LMP Gowa.

Indar berharap kepada masyarakat yang melintas dititik-titik penggalangan dana yang dilakukan pihaknya untuk ikut berpartisipasi menyisihkan sebagian rejekinya guna mendukung aksi sosialnya.

Sementara itu Sekretaris LMP Gowa, Khaeril Jalil yang juga berprofesi sebagai Advokat menambahkan, bantuan memang dikonsentrasikan pada pengumpulan dana agar lebih efektif untuk didistribusikan langsung melalui transfer ke rekening resmi yang telah dibuka oleh pemerintah.

“Semoga bantuan masyarakat atas usaha penggalangan dana dari teman-teman LMP Gowa ini mampu sedikit meringankan beban para korban gempa dan tsunami di sana. Kita turut prihatin, sekaligus berdoa, semoga saudara-saudara kita di sana mendapat lindungan dari Allah Swt,” ucap Advokat Muda ini. (Fandi)

loading...