Home / Indotimnews / Banyak Jalan Rusak: Sat Lantas Polres Gowa Survei Jalan

Banyak Jalan Rusak: Sat Lantas Polres Gowa Survei Jalan

GOWA—Guna menghindari terjadinya laka lantas di wilayah Kabupaten Gowa Ipda Ardiansyah selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa bersama tim dikyasa melakukan survei jalan rusak dalam rangka antisipasi jalur mudik. Rabu (9/5/018). Pada Pukul 10.00,

Survei jalan rusak dilaksanakan pada dua jalur Provinsi yakni di jalan Poros Malino Km 6 – Km 21 dan di Jalan Poros Pattalasang dan di jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa.

Hasil dari survei jalan tersebut akan dilanjutkan dalam bentuk laporan hasil kegiatan survei jalan rusak di wilayah hukum Kabupaten Gowa.

Sementara Kasatlantas Polres Gowa Akp Religia Faradikta, SIK mengatakan, survei yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gowa merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memberi info dan masukan kepada Instansi atau Dinas terkait yang mempunyai kepentingan dalam pengadaan sarana prasana lalulintas agar dapat memberikan sarana prasarana lalulintas yang aman,

” Nyaman dan selamat bagi pengguna jalan pada saat mudik lebaran nanti dan juga untuk menghindari terjadinya laka lantas,”jelas AKP Religia Faradikta.

Laporan Fandi

loading...