Home / Indotimnews / Banyak keluhan dari Masyarakat, GAM rencana demo Sebentar malam di PLN Wilayah Sulselbar

Banyak keluhan dari Masyarakat, GAM rencana demo Sebentar malam di PLN Wilayah Sulselbar

MAKASSAR– Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) mengaku mendapatkan beberapa keluhan dari Masyarakat terkait pemadaman listik se Sulselbar. Beberapa Masyarakat mengeluhkan karena merasa sangat dirugikan dengan pemadaman listrik. Diketahui listrik padam mulai dari kemarin sampai hari ini.

Hal ini di Benarkan oleh Andi Muh. Yusril salah satu Kader GAM Pasukan Eksekusi “memang ada beberapa Masyarakat yang datang ke Markas GAM mengeluh, bukan cuman itu beberapa keluarga di Kampung juga menelpon dan mengeluh” ujar Aril, sapaan akrabnya.

Lanjut, menurut Aril PLN jangan seenaknya memandam listrik, ini merugikan Masyarakat. Apalagi mereka yang mencari pundi-pundi rupiah melalui usaha kecil sepeti penjual gorengan, warkop dll. Belum lagi kemacetan akibat traffic light mati di Kota Makassar.

Bahkan dari beberapa informasi yang di himpun, Supervesior Humas PLN Sulselbar Eko Wahyu Prasongko bahkan belum tahu apa penyebabnya dan hanya meyuruh kita sabar.

Menurut Panglima GAM, Denny Abiyoga Goseld ini kebobrokan manajemen ditubuh PLN Sulselbar, mungkin perlu ada reformasi birokrasi ditatanan PLN Sulselbar, Tidak becus.

Kami mengultimatum PLN kalau sampai setelah magrib listrik belum normal, kami akan demo di depan PLN sebentar malam. Tutup Goseld, sapaan akrabnya.(*)

loading...