Home / Indotimnews / Barisan Pemuda Indonesia (BADAI) Sulsel Datangi Nipah Mall. Ini yang Diteriakkan!

Barisan Pemuda Indonesia (BADAI) Sulsel Datangi Nipah Mall. Ini yang Diteriakkan!

MAKASSAR – Aksi unjuk rasa di depan Nipah Mall  Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Dari Barisan Pemuda Indonesia (BADAI) Sulsel yang dipimpin Rey Gunarmin (Jendlap aksi) menyikapi penyerobotan Fasum yang dilakukan oleh Mall Nipah dan Zonasi jarak antara Mall dan Instansi Pendidikan (UMI) dan Instansi Pemerintahan (Kantor Gubernur Sulsel)” Kamis (15/11/18) Sore tadi.

Dari Pantauan awak media para Mahasiswa tampak berorasi Secara bergantian dengan menggunakan megaphone, membagikan selebaran, serta mengkritik Kepada Pihak Pemerintah dan Pengusaha (Nipah Mall).

Rey Gunarmin (Jendlap aksi) juga menuntut, Meminta kepada pihak Management Nipah Mall agar kiranya memperlihatkan Dokumen perizinannya dan dokumen amdal lingkungan dan amdal lainnya.

Ia juga meminta kepada DPRD kota Makassar agar kiranya terjun langsung ke Nipah Mall karena diduga Nipah Mall mengalih fungsikan Fasum Fasos yang ada di depan Nipah Mall serta Meminta kepada Dinas Perizinan dan Perdagangan agar kiranya meninjau kembali izin usaha pusat perbelanjaan. Tegas Rey dalam orasinya. (WISNU)

loading...