Home / Indotimnews / Baruga Sulsel : Desak Pihak KCU BCA Panakkukang Untuk Segera Mempertanggung Jawabkan Legalitas IMBnya.

Baruga Sulsel : Desak Pihak KCU BCA Panakkukang Untuk Segera Mempertanggung Jawabkan Legalitas IMBnya.

MAKASSAR– Aksi unjuk rasa di depan Kantor KCU BCA Panakkukang di Jl. Bolevard Panakkukang Makassar, Dari Barisan Muda Generasi Sulsel (Baruga Sulsel) yang dipimpin oleh Iqrawansah (Korlap Aksi) menyikapi menyikapi aktifitas pembangunan Kantor Bank BCA Boulevard, Jum’at (16/11/18) Sore tadi.

Dari pantauan awak media, para Mahasiswa tampak berorasi Secara bergantian dengan menggunakan megaphone, Mengkritik Kepada Pihak KCU BCA Cab. Panakkukang Makassar.

Iqrawansah selaku Korlap Aksi menuntut dan Meminta Kepada Kepala Cabang KCU Bank BCA Panakkukang agar kiranya segera memperlihatkan surat izin mendirikan bangunan (IMB).

Sekira pukul 16.10 Wita, Empat (4) orang dari perwakilan Mahasiswa diterimah Aspirasinya Revki (Kepala SBK BCA) dan Sdri. Ayunika, SH (Kuasa Hukum BCA),

Ayunika, SH (Kuasa Hukum BCA), dengan tanggapannya, Mengenai bangunan BCA ini, semua dimiliki dan semua kelengkapan berkas dokumen dan dokumentasinya ada.

“Adek-adek silahkan cek di Dinas Tata Ruang Kota atau pun di pemerintahan Kota terkait pembangunan gedunh BCA kami. jika ingin mengkritisi silahkan anda cek diinstansi terkait karena kami punya dokumen lengkap dalam pembangunan tersebut,” jelasnya.

“Terkait mengenai Visif dokumen itu BCA yang mengetahui, Saya tekankan lagi dokumen kami lengkap ! dan mari kita sama-sama kesana untuk melihat di Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar,” tambahnya dihadapan Mahasiswa.

Revki juga menambahkan, perusahaan nya bertaraf Nasional, tidak mungkin membangun jika kami tidak memiliki dokumen lengkap dalam tahap pembangunan gedung.

“Terkait mengenai pembangunan Gedung BCA, Semua itu diketahui di Wilayah Kantor Pusat Kami,” pungkasnya.

Hingga aksi selesai, Para Mahsiswa tidak puas dalam hasil penerimaan Aspirasih, dikarenakan pihak BCA tidak mampu memperlihatkan Legalitas Izin Bangunannya (IMB) dan berjaji hari Senin akan turun kembali dengan jumlah massa yang lebih besar.

(WISNU)

loading...