Bawa mobil kecepatan tinggi, Anggota Korem 141/Toddopuli kecelakaan. Satu tewas di tempat

oleh -304 views

Indotimnews– Pratu Irfan, (23), Anggota Korem 141/Toddopulu Kabupaten Bone, mengalami kecalakaan tunggal, saat menyetir di Poros Kabupaten Bone-Sinjai, Desa Libureng, Kecamatan Tondra, Kabupaten Bone, Sabtu pagi (4/2/17), sekitar Pukul 05.30 Wita.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, Polres Bone, bahwa Anggota TNI AD ini yang mengemudikan mobil minibus Toyota Avanza, Nomor Polisi DW 1374 AD, warna hitam, dengan dua penumpang melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena tak mampu menguasai kendaraan yang dikemudikan, mobil ini keluar dari jalur aspal sebelah kanan dan menabrak tempat penjualan bensin eceran, kemudian menabrak lagi pohon beberapa kali, sehingga mobil mengalami kerusakan berat, khususnya sebelah kanan.

Saat itu, Irfan tak sadarkan diri setelah mendapat pertolongan pertama dari warga sekitar. Sedang penumpangnya, Herlina (22), juga tak sdarkan diri dengan kondisi luka berat.

Namun rekannya Arifin (36), ikut pula terluka parah dengan bersimbah darah tanpa sadarkan diri. Namun, salah seorang penumpang bernama Jabal (19), mengalami luka berat patah leher dan tewas di tempat

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) anggota TNI AD ini dibenarkan oleh Kapolres Bone, AKBP Raspani.

“Setelah mendapatkan informasi lakalantas, anggota mengambil tindakan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa seluruh korban ke rumahsakit,” ucap Kapolres Bone.

Saat itu pula, ketiga korban luka berat dan 1 penumpangnya tewas akibat lakalantas dibawa ke Rs. Muhammad Yasin, Watampone.

Editor: Zoel

loading...
loading...