Bawaslu Tana Toraja Sambangi Polres Tana Toraja, Sosialisasikan Netralitas TNI Polri

oleh -197 views

TANA TORAJA– Komitmen Polres Tana Toraja pada Netralitas Polri di Pilkada 2020 bukan hanya sekedar narasi saja, hal ini di akui oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tana Toraja Serni Pindan S.Pd saat di konfirmasi seusai berdiri dihadapan ratusan anggota Polres Tana Toraja pasca melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman apel Mapolres Tana Toraja. Senin (17/02/2020)

Sekitar pukul 08.30 wita, Serni Pindan S.Pd berdiri dihadapan ratusan anggota Polres Tana Toraja memberikan sosialisasi tentang pentingnya Netralitas TNI Polri.

Bukan sesuatu yang mudah berdiri dihadapan para polisi, namun atas izin dari Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto,di dampingi Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH, mengatakan kami pun berkesempatan menyampaikan beberapa hal tentang kewajiban TNI Polri untuk menjaga  Netralitas di Pilkada 2020 Ujar Serni Pindan.

Di akui olehnya,Kami hormati dan bangga pada Komitmen Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto yang dari awal telah mengumandangkan Netralitas anggota Polres Tana Toraja, hari ini kami buktikan, kami Bawaslu Kabupaten Tana berkesempatan berdiri di hadapan para polisi di halaman Mapolres Tana Toraja berbicara tentang Netralitas, ini sebuah kemajuan besar bagi pelaksanaan sebuah pesta demokrasi di Kabupaten Tana Toraja

Dengan lompatan kemajuan ini, Ketua Bawaslu Kabupaten Tana Toraja berharap semoga semakin terjalin sinergitas antara Bawaslu Kabupaten. Tana Toraja selaku pengawas penyelenggaraan pilkada dengan Polres Tana Toraja selaku pengemban amanah pengamanan pelaksanaan Pilkada 2020

“Semoga Polri semakin profesional dan berintegritas tinggi dalam mewujudkan Pilkada 2020 yang aman damai dan sejuk,” tutupnya. (Rahmat Hidayat)