BBM Naik: KPJ Akan Terus Meningkatkan Gelombang Perlawanan

oleh -256 views

IMG_20141118_013539Makassar– Hingga dini hari, Selaa (18/11/2014), perlawanan aktivis kemahasiswaan terus berkobar di Makassar, pasca kenaikan BBM, tadi malam.

Koalisi parlemen jalanan (KPJ), menganggap Kebijakan menaikkan Harga BBM yang diumumkan malam tadi, tentunya sangat melukai hati rakyat kecil.

Ini aneh menurut aktivis KPj, Supriadi yang akrab disapa Adhi Bintang, dinaikkannya BBM pada saat harga minyak dunia lagi turun. Inikan menimbulkan pertanyaan rakyat . Apa sebenarnya motif Jokowi – Jk , ini menjadi tanda tanya besar.

“Kami dari Koalisi parlemen Jalanan mengecam keras dan mengutuk pemimpin dzalim , Kami Menyatakan sikap akan terus menaikkan gelombang perlawanan di Kota Daeng atas kebijakan pemerintah yang tidak pro kepada rakyat,” jelas Supriadi, pada releasenya yang diterima media ini.

Dengan tegas pula ia beserta aktivis KPJ lainnya, menyampaikan, bahwa jika kebijakan pemerintahan jokowi – jk tidak dianulir maka iai akan melakukan upaya pemaksulan Presiden melalui dukungan parlement jalanan kepada Dewan perwakilan rakyat sesuai amanah konstitusi. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.