Beberpa tahun fakum, HMI Komisariat Hukum Universitas Satria dilantik

oleh -336 views

IMG_20160527_124753Makassar– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum, komunikasi dan sastra (Hukomsas) Universitas Satria Makassar Cabang Makassar akhirnya di lantik juga setelah beberapa tahun fakum (26/5).

Pelantikan pengurus HMI Komisariat Hukomsas univ.satria makassar ini berlansung di Wisma HMI Cabang Makassar Jalan Bonto Lmpangan dengan tema “Rekonstruksi paradigma mahasiswa islam; Upaya mengembalikan wibawa organisasi”

Pengurus dilantik Kettua HMI Cabang Makassar,  diwakili oleh Akbar.

“Hal ini adalah tanda bahwa Hmi Komisariat Hukomsas Satria akan kembali eksis dalam kepemimpinan ketua yang baru saja dan semoga tetap amanah menjalankan sesuai dengan tujuan HMI,” ujar Akbar saat membawakan kata sambutan.

Sementata Ketua HMI Korkom Universitas Satria, Herman mengaku siap mengembalikan wibawa organisasi, dan siap untuk mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah sebagai sosial control,

Dalam agend pelantikan ini juga di hadiri oleh beberapa senior2 dari HMi kom. Hukomsas univ.satria makassar di antaranya wahyudi, adnan dan usman serta beberapa tamu dari beberapa lembaga kemahasiswaan lainya.

 

Kiriman Yudha Jaya

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.