Begini apresiasi Wawali Makassar terhadap Badang Pengusaha PP

oleh -173 views

badan ppMakassar– Pada Pengukuhan dan pelantikan Badan pengusaha pemuda pancasila Sulawesi Selatan periode 2016-2019, di hotel Four Points sheraton, Jumat (3/6). Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada badan pengusaha pemuda pancasila Sulsel karena mampu mengumpulkan berbagai warna dan rupa.

“Malam ini tolo’na (jagoannya) Makassar berkumpul di tempat ini, sehingga diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata bagi kota Makassar,” ujarnya.

Selain itu deng ical pun menyampaikan terkait kondisi pertumbuhan perekonomian di Makassar yang tumbuh di atas 8 persen, yang merupakan kontribusi dari berbagai elemen, termasuk pengusaha, sehingga sebagai pemerintah selayaknya membuka peluang sebesar besarnya bagi masyarakat untuk berpartisipasi demi kesejahteraan bersama.

Wakapolda Sulsel, Bridjen Gatot Edi Pramono, memberikan apresiasi di usia ke 58 tahun Pemuda Pancasila diharapkan mampu melahirkan pengusaha muda, diharapkan mampu menyelesaikan menjadi solusi bagi tingginya pengguna narkoba dan begal, dikarenakan adanya pendampingan dan motivasi untuk menemukan masa depan generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Ketua HIPMI Sulsel, Amirullah Abbas, mengungkapkan rasa bangga pada pemuda pancasila yang memiliki sayap yakni badan pengusaha pemuda pancasila yang terdiri dari orang orang yang memiliki intelektual, yang menghimpun seluruh kalangan dari berbagai lapisan ekonomi dan strata sosial, dan satu komando untuk mendapatkan posisi dan peluang.

“Jangan pernah takut bertarung, karena ada Tuhan bersama kita,” tegasnya.

Demikian pula disampaikan oleh Ketua Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Ali, yang menurutnya pemuda pancasila berhasil menjawab tantangan terkait banyaknya pengangguran, dengan melahirkan pengusaha muda. “Jadilah pengusaha muda yang kreatif, tidak hanya mengandalkan proyek dari pemerintah,” ujarnya.

(Katim)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.