Begini Cara Kapolres Kukar Ukur Kinerja Anggotanya

oleh -232 views

KUKAR– Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Kompol Boney Wahyu Wicaksono memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar bertempat di Ruang Tri Brata. Senin (03/02/2020).

Dalam Anev mingguan ini dihadiri Kabag, Kasat, dan Kapolsek wilayah Polres Kutai Kartanegara. Dikesempatan ini, masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Andrias Susanto Nugroho dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Kutai Kartanegara serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja.

“Dari Anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.

Analisa dan Evaluasi (Anev) yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Andrias Susanto Nugroho juga mengucapkan terimakasih kepada peserta Anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan harapannya kedepan juga lebih baik lagi. (IS)

loading...
loading...