Begini cara Ketua Bhayangkari Sulbar Dan Pengurus Cabang Matra,Sosialisasi Bahaya Penggunaanaan Narkoba

oleh -394 views

Indotimnews– Ketua Bhaangkari bersama pengurus daerah Sulawesi Barat (Sulbar) dan Cabang Kabupaten Mamuju Utara (Matra), gelar sosialisasi pencegahan dan pemberantasan narkoba menuju Indonesia bebasnarkoba, belum lama ini, berlangsung di Aula Wira Satya Polres Mamuju Utara.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang Para Bhayangkari utamanya Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Sulbar terhadap program nasional Anti Narkoba.

Bhayangkari Pengurus Cabang Mamuju Utara dan Kapolres Mamuju Utara AKBP.Yanuar Widianto, SIK dan ikut serta para perwira serta Ibu Bhayangkari lainnya terlibat langsung dalam sosialisasi tersebut.

Acara sosialisasi ini pula didukung oleh pembawa materi / narasumber lainnya dari Ditresnarkoba Polda Sulbar dan Bid Dokkes Polda Sulbar serta dihadiri oleh sekitar 120 ibu Bhayangkari Cabang Mamuju Utara, sekitar 50 siswa / pelajar SMP dan SMA yang berada di Kota Pasangkayu Kab.Matra serta beberapa personil Polres Matra lainnya.

Selain sosialisasi juga di rangkaikan pemberian kuis / pertanyaan serta bingkisan doorprize dari Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Sulbar kepada para ibu Bhayangkari Cabang Mamuju Utara dan para siswa / pelajar

Dalam Sambutanya Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Sulbar Retno Damayanti Lukman mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari keikut sertaan Bhayangkari dalam mendampingi suami dalam melaksanakan tugas sekaligus sebagai bentuk kasih sayang yang besar terhadap para generasi muda dan generasi Polri dalam mendukung gerakan Nasional anti narkoba.

Kemudian di lanjutkan Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Mamuju Utara Irawanti Yanuar  dan Kapolres Mamuju Utara bahwa hal ini sebagai wujud rasa syukur dan bahagia bersama dalam menampilkan personil dan Bhayangkari yang anti narkoba serta tetap setia dalam melaksanakan tugas sbagai anggota Polri dan sebagai pendamping Bhayangkara Negara.

Acara ini pun disambut hangat oleh personil dan Bhayangkari serta para pelajar / siswa yang hadir, selain itu  pengetahuan Narkoba yang diperoleh juga di rangkaikan dengan kegiatan hiburan yaitu doorprize,semua ini merupakan bukti dan wujud kasih sayang Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Polda Sulbar kepada seluruh Bhayangkari Cabang Sulbar termasuk Polres Matra dan para pelajar dan siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Laporan A. Gusthi/Mihardi

loading...
loading...