Home / Indotimnews / Begini Cara Personel Polres Pelabuhan Makassar Peduli Korban Bencana lombok

Begini Cara Personel Polres Pelabuhan Makassar Peduli Korban Bencana lombok

MAKASSAR– Bwncana alam Gempa Bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), menyisahkan luka mendalam dan trauma bagi masyarakat dengan jumlah korban meninggal mencapai 100 orang lebih.

Jumlah tersebut, belum termasuk korban yang menderita luka luka dan merusak ratusan rumah penduduk, rumah ibadah, kantor pemerintahan, dan swasta, pertokoan dan harta benda lainnya

Untuk membantu meringankan beban hidup para korban yang ada di lombok tersebut, setidaknya ikut mengetuk hati jajaran Polres Pelabuhan Makassar untuk memberikan bantuan dengan menggalang atau mengumpulkan dana secara sukarela di antara mereka.

Penggalangan dana tersebut, di prakarsai langsung oleh kapolres pelabuhan makassar AKBP Aris Bachtiar, SH,S,IK,MSI, dengan mengajak seluruh anggotanya untuk dapat menyisihkan sebagian resekinya, baru-baru ini.

“Alhamdulillah upaya ini di lakukan sebagai bentuk keprihatinan yang di landasi dengan niat ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di lombok, nilainya memang tidak seberapa, tetapi dengan bantuan ini bisa meringankan beban hidup mereka,’ jelaa Kapolres.

Ia berharap dana yang akan di sumbangkan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya, terutama bagi masyarakat yang menjadi korban musibah gempa. (darmin)

loading...