Home / ADVERTORIAL / Begini Cara Transparansi Polsek Batu Ceper umumkan Penerimaan Calon Anggota Polri

Begini Cara Transparansi Polsek Batu Ceper umumkan Penerimaan Calon Anggota Polri

TANGERANG– Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka penerimaan terpadu anggota Polri bagi para warga masyarakat yang ingin sekali menjadi abdi negara, pada Rabu (13/032019), jam 15.30 wib, Kanit Lantas Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota Iptu Tasdik melakukan Sosialisasi terhadap warga (Karyawan) dan pemasangan brosur tentang Penerimaan Terpadu Anggota Polri Pusat Pergudangan Niaga Terpadu Three in one JL.Daan Mogot Km.19 Kel.Poris Jaya kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Adapun kegiatan ini di peruntukan bagi para remaja putra-putri yang telah memenuhi persyaratan yang ingin mendaftarkan diri menjadi Anggota POLRI, untuk pendaftaran di buka sekitar pada tanggal 5 Maret 2019 sampai 22 Maret 2019, dengan keterangan persayaratan pendaftaran bisa di lihat di website POLRI www.penerimaan.polri.co.id dan www.sdm.metro.polri.co.id, himbauan yang di berikan adalah ‘’Marilah kita daftarkan putra-putri terbaik kita menjadi anggota POLRI dan berikanlah informasi pendaftaran ini kepada keluarga, rekan, saudara dan para tetangga kita di rumah’’. Ujar Kanit Lantas Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota Iptu Tasdik.

Semoga dengan berlangsungnya sosialisasi dan pemasangan brosur tersebut diharapkan bagi warga masyarakat yang memiliki putra-putri terbaiknya bahkan yang memiliki saudara bisa mendaftarkan diri menjadi abdi Negara anggota POLRI terbaik yang bisa di unggulkan oleh Negara tercinta ini. (IS)

loading...