Begini Kedekatan Kapolsek Neglasari Dengan Ummat Muslim

oleh -21 views

TANGERANG– Bentuk kedekatan bersama elemen masyarakat khususnya bersama umat muslim yang berada di wilayah hukumnya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung.SH, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Yayasan Insan Muda di Kampung Sindangsana RT.01/04, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (9/11/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan, Panit 1 Binmas Ipda Ismail, Ketua Yayasan Insan Muda Mudias, Majelis Pengajian Pelawak diantaranya Ucok Baba, Tigor, Bapa Tebe (Taufiq Lala), H. Jejen dan Ginanjar Empat Sekawan termasuk pembina Yayasan Insan Muda, Habib Jamal dan ratusan jamaah serta warga sekitar.

Dalam penyampaian kata sambutan, Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal dekat dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya ini, Kompol R. Manurung mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia yang telah mengundang pihaknya pada acara bernuansa Islami tersebut.

Lebih jauh, perwira menengah POLRI dengan ‘Melati Emas’ satu dipundaknya yang juga dikenal warganya gemar santuni Yatim dan Piatu serta kaum Dhuafa ini kembali menyampaikan seputar pesan kamtibmas dari pimpinanya yakni Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.SIK.,MSi.

“Beliau (Kapolrestro-red) berharap, melalui kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad, kita tingkatkan sinergitas antara Polsek Neglasari dengan Ulama dan warga masyarakat Neglasari.” Ujar pria kelahiran Sumatera Utara tersebut (Kompol R.Manurung-red).

“Saya selaku Kapolsek Neglasari mengapresiasi positif kegiatan ini dan marilah kita bergandengan tangan bersama menjaga situasi kamtibmas wilayah Neglasari.” Paparnya Kompol R. Manurung disambut antusias oleh para Jamaah di lokasi.

Sekedar informasi, kegiatan yang diawali dengan pembukaan acara berlanjut dengan pembacaan Maulid & Ratib, pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Santunan Anak Yatim Tausiyah Agama oleh Ustaz Idrus & Majelis pengajian Pelawak tersebut, dihadiri sejumlah Ulama dan para Pelawak nasional. (IS)