Home / Indotimnews / Begini Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah Safari Kamtibmas Polrestro Jakarta Utara

Begini Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah Safari Kamtibmas Polrestro Jakarta Utara

JAKARTA– Safari Kamtibmas Sholat Subuh Berjamaah Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto,SH.,S.Ik.,M.Si, serta anggota personil Polsek Kelapa Gading bersama Tokoh Agama dan jamaah Sholat Subuh berjamaah di Masjid Raya Al-Musyawaroh, alamat Jl. Kelapa Nias Raya, Kel. Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Imam Sholat Ustd Syarifuddin Panjaitan,Lc, Jamaah yang hadir (jumlah lk 150 orang), Selasa (02/04/2019).

Personil Polri yang melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah : Kapolres Metro Jakarta Utara (Kombes Pol Budhi Herdi Susianto,SH.,S.Ik.,M.Si), Wakapolsek Kelapa Gading (Akp Sulistiyo Yudo Pangestu,SH.,MH), Kanit Intelkam Polsek Kelapa Gading (Akp Purwo Widodo,SH), Kanit Binmas Polsek Kelapa Gading (Iptu Losiyanto,SH), Panit Samapta Polsek Kelapa Gading (Aiptu Tukirin), Bhabinkamtibmas Kelapa Gading Timur (Bripka Maryanto), dan Bripka Dedy Piket Ik, Brigadir Moh.Hilmy Piket Ik.

Serta Tokoh Agama yang hadir Sholat Subuh berjamaah : H Jumi Nara, H Atong dan H Edy.

Selesai pelaksanaan Sholat Subuh Berjamaah dan dilanjutkan Silaturahmi, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH.,S.Ik.,M.Si., berikan Himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Sholat Subuh.

“Assalamuallaikum, yang saya hormati Pengurus Masjid Raya Almusyawaroh, Bapak dan Ibu Jamaah Sholat Subuh sekalian yang kami cintai. Alhamdulillah pagi hari ini kita dapat melaksanakan Sholat Subuh berjemaah di Masjid ini,” jelas kapolres.

Dikatakan, sebagai pengemban amanah keamanan, kami menghimbau mari kita jaga keamanan bersama-sama dengan cara bersinergi dengan komponen masyarakat, insya ALLAH semoga nantinya akan terciptanya rasa aman dan nyaman.

“Kami juga menghimbau untuk tetap jaga keutuhan Bangsa dan persaudaraan, jangan mudah terpecah belah. Saat ini di lingkungan kita terasa penyebaran hoax sangat terasa melalui media sosial yaitu alat komunikasi yang kita gunakan, kami menghimbau jemaah dapat menyaring sebelum mensharing penyebaran hoax karena yakinlah nanti kelak kita akan dimintakan pertanggung jawaban di yaumil akhir. Kami hadir bersama TNI bertekad untuk menjamin keamanan saat 17 April nanti,” tambahnya.

Ia juga menghimbau yang memiliki hak pilih silakan datang ke TPS. Dan perlu di ingat, selesai pemilu nanti siapa pun yang terpilih semoga dapat menjadi yang terbaik untuk masyarakat dan Negara. Kami mohon dukungan dan restu dari masyarakat untuk mengemban tugas keamanan pemilu 2019 sebagai pesta demokrasi yang bersejarah pada tahun ini 2019. (IS)

loading...