Home / Indotimnews / Begini Kepedulian Jemaat Ebenhae-zer yoka Jayapura ke Korban Bencana Lombok

Begini Kepedulian Jemaat Ebenhae-zer yoka Jayapura ke Korban Bencana Lombok

JAYAPURA– Minggu tanggal 16 september 2018, Gereja Kristen Indonesia, Jemaat Ebenhae-zer yoka, pada hari ini mejalankan aksi 5menit buat saudara-saudari kita yg di NTT tepat nya di Lombok.

Sesuai edaran dari PGI (persekutuan Gereja-gereja Indonesia) dan ke BP AM sonode, selanjutnya ke jemaat-jemaat.

Jemaat EBENHAE-ZER YOKA yg berdomisili di kampung Yoka distrik heram Kota Jayapura,provinsi papua melakukan aksi 5 menit ini di akhir khotba, yh mana pada khotba yg di sampaikan oleh Pdt hanock tobisa, STh,

“Kita harus memberikan pilihan dalam hidup kita” yg bacaan nya di ambil dari 2Kor :12-18,” jelasnya.

Pdt. Joulina ohoiwirin, pelayan jemaat Ebenhae-zer yoka, mengatakan ini sebuah tindakan iman bagi saudara-saudara,seiman dan tdk seiman, karena kami percaya bahwa Tuhan Yesus,mengasihi kita semua.

Sesuai arahan SIDONE PAPUA, kita akan berikan sumbangan ini buat sudara-saudari, bisa lewat rekening bank BRI No. 491 4010 1808.

Sumbangan ini akan mulai hari ini dan di akhiri pada minggu depan tanggal 23 september 2018.

Sementara itu menurut tokoh masyarakat, Orgenes Mebri, menyampaikan.

“Bantuan ini kita berikan buat saudara-saudari kita di lombok, karena kita ini sesama manusia,ciptan yang sama dan duka mereka duka kita juga,” terangnya.

“Kami berharap bantuan ini jangan dilihat dr jumlah nya,tp mari kita saling membantu,” kata Amanda Makuba, salah seorang pemudi putri kampung Yoka,

(Own yoka).

loading...