Begini Kesiapan Pengamanan Polres Kukar Jelang Festival Kota Raja

oleh -54 views

KUKAR– Bertempat di halaman Parkir stadion rondong demang, Sabtu (13/07), pukul 19.00 Wita, telah di laksanakan Apel pengamanan Festival Kota Raja (FKR) yang menghadirkan artis Ibukota Duo Tik Tok.

Apel ini di pimpin oleh Kasubagbinops Polres Kutai Kartanegara (Kukar) AKP Panca Gunadi yang di hadiri Kasat Sabhara AKP Suyono,S.H, serta di ikuti oleh perwira dan personil Polres Kukar yang terlibat dalam Sprint pengamanan. Kekuatan pengamanan Personil Polres Kukar dan Gabungan dari Polsek Tenggarong di turunkan. Kata AKP Panca Gunadi.

Sesuai dengan Rencana pengamanan agar Personil menyesuaikan dengan sektor yang telah di tentukan sesuai Sprint. Untuk perwira di masing-masing sektor agar menempatkan dan memonitor wilayah-wilayah yang rawan tindak kejahatan. Tegasnya.

Tambah Panca lagi, Setelah Apel personil di persilakan untuk melaksanakan ibadah Solat Isya terlebih dahulu bagi yang melaksanakan dan kemudian setelah kegiatan ibadah langsung menempati floting/sektor yang telah di tentukan.

Agar setelah pelaksanaan tugas seluruh personil yang terlibat kembali melaksanakan Apel Konsolidasi. tutupnya AKP Panca Gunadi. (IS)