Begini kesiapan Polres Bantaeng jelang Operasi Simpatik 2017

oleh -176 views

Indotimnews– Jelang Operasi Simpatik 2017, Tanggal 1 hingga 21 Maret, Polres Bantaeng gelar Latihan Pra (Lapra) Operasi di Aula Polres Bantaeng.

pelaksanaan Latpra Ops Simpatik 2017 yang dibuka Oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan Sik selaku Kaopsres didampingi oleh Waka Polres selaku Wakaopsres Senin (27/2/17).

Kegiatan ini diikuti oleh Kabag Ops selaku Karendalopsres, Kasat Lantas selaku Kasatgasres dan para Pejabat polres serta Personil yang terlibat Operasi Simpatik 2017.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan Bahwa Operasi ini merupakan Operasi Terpusat dengan Sandi Ops Simpatik 2017 dengan mengedepankan tindakan Persuasif kepada Para Pengguna Jalan dalam bentuk Teguran yang dilaksanakan serentak mulai Tanggal 1 s/d 21 Maret 2017.

Kepada Kasat Lantas selaku Kasatgasres silahkan berinovasi guna menarik simpati Masyarakat Khususnya pengguna jalan agar lebih meningkatkan Kesadaran dalam Berlalulintas untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas, “pesan Kapolres pada Kasatlantas.

Latpra Ops Simpatik bertujuan untuk menyamakan Persepsi oleh seluruh personil yang terlibat dalam setiap tindakan dan kegiatan dengan pola 10 % Tindakan Represif / Gakkum, 10 % Preventif dan 80 % tindakan Preemtif.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan oleh Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intel dan Kasi Propam.

Laporan : Syahrul

loading...
loading...