Begini Program Cooling System Polsek Batuceper

oleh -35 views

JAKARTA– Dengan rutinitas kinerja sebagai Kapolsek Batuceper, beliau menyempatkan untuk melaksanakan kegiatan Program Cooling System dari Kapolres Metro Tangerang Kota dengan cara bersilahturahmi kepada warga masyarakat di wilayah binaannya terutama di wilayah hukum Polsek Batuceper.

Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH.,MA, melaksanakan sambang dialogis dan bersilaturahmi dengan Edy S (Lurah Batuceper) pertemuan di kantor Kelurahan Batuceper RT 001/02 Batuceper, Kec.Batuceper, Kota Tangerang. Selasa (16/07/19), pukul 13.50 Wib.

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan cooling system Pasca Pemilu 2019 agar tercipta situasi aman dan kondusif serta untuk meningkatkan silaturami dengan masyarakat diwilayah Kecamatan Batuceper, adapun Kapolsek Kompol Hidayat Iwan irawan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Pak Lurah seperti beliau menuturkan bahwa ‘’Marilah kita bekerjasama diantara kita sebagai petugas instansi terkait Tiga Pilar di dalam menjaga keutuhan keamanan di lingkungan batuceper, Terapkan tanggung jawab di diri kita sebagai tanggung jawab mulia tugas terhadap keselaman jiwa raga dan harta benda warga masyarakat yang sangatlah membutuhkan kehadiran kita”.

Adapun Lurah Batuceper Edy S, memberikan antusiasnya dengan merasa tersanjung dengan kehadiran Kapolsek Batuceper dengan mengucapkan ‘’Terima kasih Bapak Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH.MA, atas kedatangan ke kantor Kelurahan kami, kami selalu menyambut setiap tamu yang datang dan bahkan kami siap bekerjasama dengan bapak petugas anggota personil kepolisian untuk menjaga kamtibmas di wilayah kami’’. Terang Edy.S.

Ramah-tamah timbul diantara mereka dengan cara menerapkan budaya ketimuran dan sopan-santun agar tercipta keharonisan dan dapat bersinergi diantara petugas kepolisian dan petugas Pemerintahan, semoga dengan pertemuan ini dapat masyarakat dapat melihat aparatur negara telah bekerjasama demi lancarnya tujuan keinginan warga yaitu aman dan nyaman didalam bidang keamanan kamtibmas. (IS)