Begini salahsatu cara personel Lantamal VI jaling silaturahim dengan warga

oleh -169 views

Indotimnews– Jalin Kebersamaan dalam keharmonisan prajurit Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Nonton Bareng (Nobar) Bola bersama Warga kota Makassar menyaksikan laga krusial Final Piala AFF antara Indonesia VS Thailand yang ditayangkan langsung oleh media Televisi, Rabu (14/12) malam.

Kegiatan “NOBAR” Sepak Bola yg dilaksanakan personel Lantamal VI di Warkop ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dengan masyarakat juga merupakan silaturahmi kepada Masyarakat dan dapat membentuk rasa kekeluargaan yg Harmonis antara TNI degan Rakyat.

Antusiasnya para penonton dalam menyaksikan pertandingan tersebut, sambil menikmati sajian berupa kopi, dan makanan ringan membuat suasana bergelora dan luapan kegembiraan penonton bersorak bersamaan ketika Tim Indonesia mampu membobol gawang Thailand.

Sertu Ansar personel Lantamal VI yang berdinas di Dinas Perbekalan Lanramal VI usai Nobar mengatakan bahwa sepak bola dapat menyatukan seluruh komponen masyarakat. Dari anak muda sampai yang tua, para pria dan wanita bahkan dari rakyat biasa sampai para penguasa bersatu dan berkumpul dalam satu wadah yaitu stadion menyaksikan aksi laga para gladiator lapangan hijau. Maka dari itu sepak bola merupakan salah satu alat pemersatu bangsa yang dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat. (Syahrul)

loading...
loading...