Begini Upaya Satlantas Polrestabes Makassar cegah Lakalantas dan urai kemacetan di musim penghujan

oleh -193 views

Indotimnews– Meski Hujan deras mendera Kota Makassar, Tidak Menyurutkan Satuan Lalulintas (SatLantas) Polrestabes Makassar turun jalan mengurai kemacetan dan melakukan pengaturan lalulintas.

Dari pantauan media ini di sejumlah titik kemacetan, nampak para petugas dari Satlantas, dengan mengenakan mantel tetap berkonsentrasi mengatur lalulintas, untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas (Lakalantas)

Seperti di ruas Jalan Pettarani yang kerap digenangi air, Kawasan Pasar Sentral Jalan KH. Wahid Hasyim, Jalan Gunung Bulu Saraung dan sejumlah titik lainya.

Sementara, Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Hamka Mappaita SH yang di konfirmasi melalui seluler mengatakan, kecelakaan di musim sekarang bukan Hanya karena lajunya kendaraan namun di musim hujan tingkat kerawanan jalan yang licin juga salah satu penyebabnya

“Kami juga berharap pada Pemerintah Kota Makassar agar mengupayakan tidak terjadi genangan air di jalan Raya yang mengakibatkan rawanya keceakaan,” ungkap Hamka, Kamis (2/2/17).

Oleh sebab itu, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, terus melakukan pemantauan dan menggalakkan anggotanya di lapangan, untuk menghindari Lakalantas dan mengurai kemacetan.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...