Home / Indotimnews / BEM se UMI Beri Bantuan ke Sekolah Darurat di NTB

BEM se UMI Beri Bantuan ke Sekolah Darurat di NTB

MAKASSAR’– Perwakilan Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se Universitas Muslim Indonesia (UMI) didampingi Ketua LPDKI UMI Dr.M.Ishaq Shamad menyerahkan bantuan warga UMI untuk pembangunan Sekolah Darurat di Lombok Utara NTB yang diterima oleh Direktur Lembaga Inovasi Pendidikan Untuk Anak Indonesia Dr.Edy Heriyanto di NTB Rabu (19/9).

Hadir sejumlah pengurus BEM se UMI dan staf Lembaga Inovasi Pendidikan untuk Anak Indonesia.

Dr.Edy Heriyanto menyatakan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada saudara-saudara warga UMI di Makassar atas sumbangannya, sehingga sekolah darurat yang telah dirintis secara tertatih, dapat diwujudkan dengan donasi dari warga UMI. Hanya Allah SWT, yang mampu membalasnya.

“Sekolah darurat ini sangat dibutuhkan oleh anak-anak korban gempa di Lombok Utara, dan bantuan seperti ini sangat strategis berjangka panjang. Tidak seperti sejumlah lembaga lain yang memberikan bantuan langsung pakai dan habis. Namun sekolah darurat ini akan berkesinambungan dan kalau boleh Rektor UMI nanti diharapkan datang ke Lombok Utara meresmikannya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua LPDKI UMI Dr.M.Ishaq Shamad berharap semoga bantuan warga UMI dapat bermanfaat bagi anak-anak korban gempa dengan hadirnya sekolah darurat di Lombok.

“Kami bersama aliansi BEM se UMI insyaa Allah besok berkunjung langsung ke lokasi korban gempa dan akan menyerahkan bantuan ke sejumlah masjid,” ucap M. Ishaq. (*)

loading...