Benarkan seluruh TNKB di Ditlantas Polda Sulsel sudah tersalurkan ke pemilik ranmor?

oleh -131 views

IMG_20150527_145117Indotimnews.com– Pernyataan Direktur lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Edy Sukaryo terkait stok bahan baku Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang menyatakan aman dan tetap tersedia di salahsatu media harian di Makassar, membuat sejumlah pemilik kendaraan bermotor (ranmor) menjadi kelimpungan.

Pasalnya, pernytaan yang diterbitkan di koran ternama itu, dijadikan bukti pemilik ranmor baru edisi 2013-2014 untuk melakukan penagihan TNKB di setiap dialer yang ada di kota ini. Namun, diantara mereka bukannya mendapatkan TNKB tapi jawaban mengecewakanlah yang didapat, bahwa TNKB mereka belum didapatkan dari pihak ditlantas.

Rahman, salah satu karyawan dialer kendaraan roda dua mengaku, pasca pernyataan dirlantas, puluhan pemilik ranmor yang membeli di tempat ia bekerja datang mempertanyakan TNKB dengan membawa guntingan koran tersebut.

“Kami tak bisa memberi jawaban yang kuat, bila sebenarnya TNKB khusus Tahun 2013 dan 2014 masih banyak yang belum tercetak,” ucap Rahman.

Dari pantauan indotimnews.com, sejumlah pengurus dialer ranmorpun mengaku bahwa tidak sepenuhnya pemilik ranmor tersebut sudah mendapatkan hak TNKB.

lalu bagaimana TNKB untuk edisi Tahun 2013 dan 2014 yang belum terpenuhi?

(Tim)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.