Beredar Pesan BBM Ajakan Penolakan Tilang Karena Pajak Kadaluarsa

oleh -199 views

20141204_13_12_43-1Makassar– Operadi Zebra yang gencar dilakukan pihak P0lisi Lalulintas menjelang Natal dan Tahun Baru 2015, diwarnai dengan beredarnya pesan via Black Barry Massage (BBB), ajakan menolak jika kepolisian hendak menilang hanya karena pajak kadaluarsa (mati).

Ini isi pesan di BBM yang beredar luas:

POLISI TIDAK BERHAK MENILANG PAJAK MOTOR/MOBIL YANG MATI..!Hal ini dibenarkan oleh Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya.

“Masalah pajak bukan urusan polisi, tapi Dispenda. Kalau masalah pajak polisi tdk berhak Menilang, ”Bahkan, seandainya pembayar pajak yang telat ini pas kena razia di jalanan umum, polisi tetap tidak bisa berbuat apa-apa.

“Kalau semua surat lengkap dan gak ada masalah, ya’ gak bisa ditilang” ucapnya. Jika si polisi tetap mengambil tindakan menilang, Djoko menyarankan agar si pengendara mengajukan komplain secara resmi.

Pengendara bisa mencatat NAMA POLISI yang tertera di seragam dan melaporkan kepada yang berwenang. Kalau pakai rompi, suruh buka rompinya,jgn lupa DICATAT NAMANYA. Kalo tetep ngotot, minta pada polisi tsb Peraturannya, pasal berapa..? Minta menunjukkan, kalau gak bisa jangan mau..!! Soalnya telat bayar pajak itu sudah ada sanksi tersendiri yaitu DENDA. dan itu urusan dinas pendapatan daerah (dispenda) Share ya jika menurut anda Info ini bermanfaat Agar masyarakat tidak dibodohi OKNUM NAKAL. #just info Oprasi Zebra

Entah, pesan ini benart atau tidak. Yang jelas pesan BBM ini sudah terbaca jutaan pengguna BBM. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.