Home / DAERAH / Berikan Motivasi Kepada Calon Siswa, Ini Kata Kapolsek Bajeng Gowa Iptu Hasan Fadhlyh

Berikan Motivasi Kepada Calon Siswa, Ini Kata Kapolsek Bajeng Gowa Iptu Hasan Fadhlyh

Gowa – Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH memberikan arahan kepada Calon Siswa Bintara Polri yang akan di berangkatkan ke Polres Gowa, bertempat di Halaman Polsek Bajeng, Senin (18/3/2019) malam.

Dalam rangka pengrekrutan kepolisian, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengambil andil dalam pelaksanaan giat yang di maksud, sekaligus memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh casis yang tergabung dalam wilayah Polsek bajeng dan Bajeng barat.

“Penerimaan anggota Polri sekarang ini sudah Transparan, Bersih dan Akuntable, para calon siswa Polri dapat melihat dan mengetahui hasil nilai seleksi yang dilaksanakan, setiap pendaftar yang ingin mencalonkan diri sebgai anggota Polri agar mempersiapkan diri dibidang kesehatan, Akademis, Psikologi, Kesamaptaan jasmani, serta administrasi yang di perlukan nantinya,”kata Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam rangka mengikuti serangkaian kegiatan tes untuk masuk ke bagian kepolisian, senantiasa mengedepankan jiwa optimis untuk meraih suatu cita-cita yang mulia, jangan menjadi pesimis sehingga bisa melahirkan Polisi-polisi masa depan yang di harapkan oleh masyarakat.

“Dalam pengrekrutan kepolisian baik Akpol, bintara dan tamtama tidak sama sekai di pungut biaya, jangan mudah terprovokasi dengan ajakan janji-janji oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan memberikan iming-iming akan meloloskan rekan-rekan casis, dengan mengharap imbalan dalam bentuk rupiah, asahlah kemampuan adik-adik untuk berkompetensi secara real dan profesional sehingga nantinya dapat menjadi bagian polri yang dapat di banggakan,”tutup Kapolsek. (*)

loading...