Home / HUKRIM / Berkas P21 Tersangka Dan Barang Bukti Kasus OTT CFD Dilimpahkan Ke Kejari Sungguminasa,

Berkas P21 Tersangka Dan Barang Bukti Kasus OTT CFD Dilimpahkan Ke Kejari Sungguminasa,

GOWA– Masih hangat dalam ingatan kita tentang aksi Unjuk Rasa yang mengatasnamakan Pedagang Pasar Car Free Day, dimana mereka menuntut pelaku dibebaskan karna terkesan kasus tersebut sangat dipaksakan.

Berkat ke Profesionalan para penyidik dalam menangani kasus tersebut, kini Tersangka Dg Lebong telah di limpahkan ke Kejaksaan Negeri Sungguminasa (P21) pada pagi tadi Selasa (24/07/2018) pukul 10.00 Wita dengan dikawal oleh Penyidik Aipda Muhammad Akbar SH.

Saat tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Sungguminasa Tersangka dan Barang Bukti langsung diterima oleh ibu Herlina SH sebagai Jaksa Penuntut Umum.

Tidak menunggu lama Tersangkapun lalu digelandang ke Rutan Kelas 1 Makassar guna menunggu jadwal pelaksanaan Sidang yang akan datang.

“Keberhasilan penyidik Polres Gowa dalam mengungkap dan memenuhi segala unsur dalam pasal 368 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun atas kasus OTT tersebut, saya sangat mengapresiasi sekaligus dapat menjawab berbagai tudingan yang dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab atas orasi maupun pemberitaan yang ada di media massa ” tegas Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi melalui selulernya. (Fandi)

loading...