Satlantas Polrestabes Bandung Bersama Komunitas Korban Lakalantas Ber Silaturahmi

oleh -288 views

BANDUNG– Sat Lantas Polrestabes Bandung melaksanakan silaturahmi bersama komunitas korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas), di kota Bandung di Aula Satlantas Polrestabes Bandung, Jumat (20/09/2019), pukul 09.00 Wib.

Kegiatan silaturahmi, dihadiri oleh : Kasat Lantas Polrestabes Bandung, Kanit Laka Polrestabes Bandung, Jasa Raharja Kota Bandung, Anggota Laka Lantas, dan Korban / Keluarga Korban Laka Lantas.

Pada kesempatan silaturahmi, Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Pranowo.S.IK, dalam sambutannya menyampaikan angka kecelakaan lalulintas yang tinggi akibat kurangnya kesadaran para pengguna jalan dalam mematuhi peraturan Lalu lintas dan masalah
Penanganan kecelakaan
Lalu lintas di kota Bandung.

Ditempat yang sama, Kepala Jasaraharja Kota Bandung turut memberikan sambutan mengenai Tata Cara mengklaim Asuransi Korban Kecelakaan diwilayah Kota Bandung.

Kegiatan Silaturahmi dilanjutkan dengan Pemberian tali asih dari Satlantas kepada keluarga korban laka lantas. Korban / Keluarga Laka Lantas dapat berkomunikasi langsung dengan pihak Kepolisian dan Jasaraharja mengenai penanganan kecelakaan di Kota Bandung. (IS)

loading...
loading...