Bersama Persekutuan Oikumene, Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Hadiri Kegiatan Natal 2019

oleh -217 views

JAKARTA– Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat menghadiri kegiatan hari raya Natal 2019, bersama Persekutuan Oikumene Polres Metro Jakarta Barat, dalam rangka hari Raya Natal 2019 yang berlangsung di Panti Werdha Wisma Mulia Jelambar, Grogol Petamburan Jakarta Barat. Pada hari Rabu (15/01/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Panti Werda Wisma Mulia menyampaikan, Panti ini berdiri sudah puluhan tahun yang bertujuan untuk membesarkan martabat wanita, merawat kaum wanita yang membutuhkan perawatan, yang seperti ini oma-oma yang sebagian besar anak muda dan keluarganya sedang bekerja.

“Sekarang oma opa dititipkan di Panti ini untuk berkarya, berteman dan menjadi keluarga besar. Oma-Opa ini diberikan berbagai macam kegiatan seperti suka gambar, menjahit dan melukis sesuai dengan keterampilan masing-masing,” ucapnya Ketua Yayasan Panti Werda Wisma Mulia.

Dirinya mengelola Panti ini dengan swadaya uluran bantuan. Ia pun merasa bahagia atas kunjungan ibu Ketua Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat beserta rombongan. “Kami merasa senang dan bahagia semoga dengan kunjungan ibu Ketua Bhayangkari Polres Jakarta Barat beserta rombongan menjadi tambah sukses,” tambahnya Ketua Yayasan Panti Werda Wisma Mulia.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Barat Ny.Loury Audie Latuheru mengucap puji syukur kepada Tuhan Yesus karena kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat.

“Kami akan perkenalkan diri kepada Oma Opa semua supaya Oma Opa mengenal kami, kami berasal dari Ambon dan bapak sekarang dipercaya menjadi Kapolres Metro Jakarta Barat berasal dari Papua,” ujar nya Ny.Loury Audie Latuheru.

Masih dikatakannya Ny.Loury Audie Latuheru, tujuan kami yaitu berbagi kasih, berbagi berkat yang dititip tuhan berupa sembako yang tidak seberapa nilainya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada oma opa.

Ny. Loury Audie Latuheru berharap kegiatan sosial ini di tingkatkan/dikembangkan.

“Bhakti sosial ini merupakan kegiatan positif karena bentuk ibadah kita dan perlu di kembangkan dan saya sangat bahagia, terharu bertemu oma opa semua,” imbuhnya Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Barat, Ny.Loury Audie Latuheru. (IS)