Bersih-bersih dari narkoba, Anggota Polres Maros dites urine dadakan

oleh -157 views

Maros– Polres Maros bekerjasama dengan Biddokkes Polda Sulsel lakukan tes urine terhadap personel Polres dan Polsek jajaran Polres Maros secara mendadak.

Selasa 19 April 2016 sekitar pukul 10.00 wita. Personil Polres Maros laksanakan tes urine terhadap personilnya.Pada tes urine tersebut para personil yang di dilibatkan kurang lebih sebanyak 200an personel baik Polres maupun polsek jajaran polres maros serta 20 di antaranya adalah personil polwan.

“Sebenarnya kegiatan ini sudah lama direncanakan, namun baru kali ini bisa terlaksana” ujar kabag ops Kompol Ahmad Mariadi SH.MH.

Hal ini tentu saja kami lakukan untuk membuktikan keseriusan Polri khusunya Polres Maros kepada masyarakat tentang pelaksanaan operasi bersinar yang hari ini sudah berkahir.

Kami melaksanakan tes urine kepada personil Polres Maros, apabila ada yang positif kami akan proses yang bersangkutan dan hukumannya tentunya lebih berat, ini sudah komitmen kami selaku aparat yang notabenenya adalah penegak hukum.semoga apa yang kita lakulan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Kini kami menunggu hasil pemeriksaannya, Mungkin paling lambat dua hari kedepan hasil tes urine sudah bisa diketahui.” Ujarnya. ( Syamsul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.