Bhabinkamtibmas Kelurahan Nambo Jaya Beri Sambutan di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H di Mushola Miftaul

oleh -280 views

TANGERANG– Dalam rangka acara santunan anak yatim, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nambo Jaya, Polsek Karawaci Aiptu Tri yuli turut hadir dan memberikan sambutan yang diselengarakan oleh Panitia Majelis Taklim Miftahul Janah dalam menyambut Tahun Baru islam 1 Muharram 1441 H di Mushola Miftaul Janah Rt.02/04, Kel.Nambo Jaya, Kec.Karawaci, Kota Tangerang yang diikuti oleh ibu majelis taklim dan anak yatim dan kaum, kurang lebih 62 orang. Minggu (29/09/2019) pagi hari.

Dalam kegiatan ini adapun susunan acara yakni pembukaan, pembacaan saritilawah, sambutan dari ketua Majelis taklim Miftahul Janah Tapi Rosidah, sambutan dari ketua DKM musholah Miftahul Janah Sdr.Sumardi, sambutan dari Lurah Nambo Jaya yang diwakili Binamas Nambo Jaya Aiptu Tri Yuli Karyanto, pengajian yang diisi oleh Hj.Mariya Mah Komarudin.

Dalam isi dari ceramah ini bahwa kewajiban kita selaku umat Islam untuk menyantuni anak yatim dan memberi makan Fakir miskin biar tidak diancam sebagaimana surat Al maun kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara kontinyu dan acara ditutup dengan pembagian santunan anak yatim dan dilanjutkan pembacaan doa penutup.

“Kegiatan acara santunan anak yatim ini dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar kondusif,” papar Aiptu Tri Yuli. (IS)

loading...
loading...