Bhyangkari Polsek Pallangga Gelar Anjangsana ke Rumah Warga kurang Mampu

oleh -221 views

GOWA– Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pallangga Bersama Jajaran’nya Memberi Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu Di Wilayahnya,

GOWA—Disuasana Ramadhan ini, Bhayangkari Ranting Pallangga memanfaatkan waktu untuk beranjangsana ke rumah-rumah warga yang tidak mampu dan penyandang Disibilitas di tiap desa dalam wilayah Polsek Pallangga.

Kegiatan ini didasari inisiatif dari Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga yang mana jauh sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan Kapolsek Pallangga Akp Sainal Azis bersama Pengurus Bhayangkarinya dan Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pallangga, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulsel. Sabtu (19/5/2018). Pukul 08.30 wita.

Tujuan dari anjangsana ini, disamping untuk membantu warga yang tidak mampu, juga mempererat tali silaturahmi antar sesama melalui pemberian tali asih yang diberikan kepada warga miskin dan penyandang Disibilitas.

Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Pallangga bersama pengurus dan didampingi oleh masing-masing Bhabinkamtibmas bergerak di 11 desa yang mana tiap desa diberikan tali asih berupa Sembako untuk perwakilan 1 orang perdesa.

Adapun sembako yang diberikan kepada masing-masing perwakilan tiap Desa yang akan dikunjungi adalah berupa 1 Karung Beras, 1 dos Indomie, 2 rak telur ayam, 2 Kg Gula pasir, 1 Kg Kopi kapal api, 1 set teh wangi, 2 botol sirup Dht dan 2 liter minyak goreng.

Hal ini dilakukan guna membantu mengurangi beban penderitaan yang dialami oleh masing-masing penyandang distabilitas dan warga yang tidak mampu.

“Ibu Ketua berharap semoga kegiatan yang dilakukan di bulan suci ramadhan ini mendapat berkah dari Allah Swt, dan tidak kalah pentingnya juga dengan melalui kegiatan ini dapat menjalin kekompakan antar sesama Bhayangkari sehingga kedepannya bisa lebih kompak lagi.” Harap Ibu ketua Suarni Sainal Azis.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., MSi bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari mengucapkan dukungannya atas partisipasinya membangun citra Polri lebih baik kedepannya melalui Bhayangkari dengan memberi tali asih dan anjangsana ke warga tidak mampu dan penyandang Disibilitas. Laporan Fandi

loading...
loading...