Home / Indotimnews / Bidik Calon Wawali, Ketua PDIP Makassar deklarasi maju di Pilwalkot Makassar

Bidik Calon Wawali, Ketua PDIP Makassar deklarasi maju di Pilwalkot Makassar

Indotimnews– Nampaknya, para kandidat calon Walikota Makassar, sudah mulai bermunculan. Kali ini, Ketia PDIP Makassar, H. Bahar Machmud, akan ikut bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar Tahun 2018.

Bukti keseriusannya untuk berhelat menuju kursi kepemimpinan di Makassar ini dengan membidik Wakil Walikota (Wawali), H. Bahar yang mempunyai Tagline “Harapan Baru Makassar” telah mendeklarasikan diri.

Kegiatan deklarasi ini dilakukan di Warkop CCR, Jalan Toddopuli Timur, Minggu malam (22/4/17).

Nampak sejumlah pembesar Partai PDIP Makassar dan timnya ikut mengawal deklarasi, seperti Kepala BP Pemilu DPC PDI P Makassar, Raissuljais.

Untuk sementara, Tim Wakil Ketua PDIP Makassar mempunyai konposisi struktur pemenangan yakniMasakh Raymond Rantepadang sebagai Ketua Tim Struktural, Rusli sebagai Ketua Tim Relawan, Harrie Sabrang sebagai Ketua Tim media, Raisuljais sebagai Ketua Tim Komunikasi politik dan AR. Sony sebagai juru bicara.

H. Bahar dlam penjelasannya mengakui keinginanya untuk ikut berhelat dengan dasar realistis 4 kursi di DPRD Makassar, namun kecintaan rakyat terhafap PDIP cukup tinggi.

“Saya hanya membidik calon Wakil Walikota sesuai dengan jumlah kursi di DPRD,” ungkap Ketua PDIP Makassar.

Editor: Zulkifli Malik

loading...