BKD Sulsel Mulai Mencetak Kartu Tes CPNS

oleh -422 views

images(116)-1-1Makassar– Badan Kepegawaian Daerah-BKD Sulawesi Selatan mulai melakukan proses pencetakan kartu tes ujian Calon Pegawai Negeri Sipil -CPNS lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah-BKD Sulawesi Selatan, Mustari Soba menjelaskan, proses cetak kartu tes sudah dilakukan setelah  berkoordinasi dengan Kementerian Pendayagunaan  Aparatur Negara Reformasi Birokrasi – Kemenpan-RB, meski jadwal ujiannya belum jelas hingga saat ini.

Namun sebelumnya proses cetak kartu tes harus menunggu jadwal ujian lantaran akan dicantumkan dalam kartus tes, dan kini BKD Sulawesi Selatan mengaku kartu tes tersebut akan dicetak lebih dulu untuk kemudian dikirim melalui kantor pos.

Menurut Mustari Soba, pihaknya sekarang sudah mulai cetak kartu tes, secepatnya akan dikirim melalui kantor pos.

Untuk jadwal ujian, peserta bisa membuka melalui website BKD Sulawesi Selatan, setelah ada kepastian akan umumkan melalui situs.

Sedangkan diprediksi  jadwal ujian CPNS Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan akan berlangsung  November 2014 mendatang.

Sebelumnya, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai BKD Sulawesi Selatan, Nursyamsih, mengatakan, berdasarkan data terakhir BKD, dari total 13 ribu 774 pendaftar online, sekitar 12 ribu 720.

Pendaftar yang memasukkan berkas, sebanyak 1054 lainnya tidak memasukkan berkas.

Sementara yang dinyatakan lulus atau memenuhi syarat –  totalnya 11 ribu 936 Orang, dan 648 lainnya tidak memenuhi syarat , sedangkan kuota yang tersedia tahun ini hanya 161 orang.(AS/Din).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.