BKM Dana Traha Paruga Maksimalkan Kualitas Pekerjaan Rabat Gang & Paving Block

oleh -267 views

Indotimnews– Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Dana Traha Kelurahan Paruga, Kota Bima, Tahun 2016 ini mendapat alokasi dana untuk pekerjaan rabat gang dan paving block. Dua item kegiatan tersebut saat ini tengah dikerjakan.

Dalam pelaksanaan pekerjaan ini, BKM Dana Traha Paruga akan lebih meningkatkan dan memaksimalkan kembali kualitas seluruh pekerjaan rabat gang dan paving block.

“Adapun untuk permasalahan yang menuai protes dari warga akan pula di berikan langkah yang maksimal.
Ketua BKM Dana Traha Paruga,” jelas Mustamin, Sabtu (17/12).

Dijelaskan, untuk kualitas kedua pekerjaan ini memang harus dimaksimàlkan, sebab seluruh pekerjaan ini nantinya akan dinilai oleh tim dari Propinsi dan Pusat,dan adapun warga yang protes untuk masalah kemarin sudah kami berikan langkah yang terbaik agar tidak ada lagi perselisihan antar warga dengan pekerja yang sempat baku adu mulut.

“Penilaian pekerjaan oleh tim Propinsi dan Pusat ini, karena pekerjaan rabat gang dan paving block dilombakan. Oleh karena itu pihaknya akan lebih fokus pada campuran material sehingga campurannya bisa menghasilkan kualitas yang lebih bagus,” tambahnya.

Dengan demikian tutur Mustamin, pekerjaan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sepanjang masa.

Mustamin juga menyatakan, pekerjaan rabat gang dan paving block dimaksud harus selesai awal Januari ini. Maka dari itu, selain meningkatkan kualitas pekerjaan juga memacu pekerjaan agar cepat diselesaikan.
Hal itu,

Malah, Mustamin mengajak masyarakat agar terlibat untuk membantu pelaksanaan pekerjaan sehingga dapat diselesaikan tepat waktu.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala dan hambatan dalam pekerjaan ini,” pungkasnya berharap.

Laporan : Israt Bima

loading...
loading...