BKM Kelurahan Tanjung Akan Memproritaskan Visi,Tanjung Berbenah

oleh -207 views

“BKM Kelurahan Tanjung Akan Memproritaskan Visi,Tanjung Berbenah”

Kota Bima,Indotimnews-Dimana Sekarang Sudah berjalannya aktifitas NUSP di tiap-tiap Kelurahan di Kota Bima khususnya di Kelurahan Tanjung,yang dikelolah oleh BKM ditiap-tiap Kelurahan yang ada di Kota Bima.

BKM Kel.Tanjung sementara ini lagi membenahi jalanan di tiap-tiap lorong untuk mengantisipasi adanya banjir yang sering terjadi di Kel.Tanjung.

“Selaku ketua BKM Kelurahan Tanjung Hasanuddin mengatakan
Awal untuk membenahi lorong di tiap Kel.Tanjung,kami bermula di RT 10 RW 04 dengan panjang 173 M dan Lebar 1,8 M dengan pekerjaan pengecoran gang. Adapun untuk gang yang lain kami akan menggunakan Paving Block,”paparnya.

Ada enam visi-misi yang akan dikerjakan BKM untuk NUSP nanti,yaitu terdiri jalan lingkungan,Drainase lingkungan,senitasi,air limbah,penerangan lingkungan,dan persampahan.

“Untuk Harapan Hasanuddin kepada masyarakat,di mana partisipasi masyarakat untuk kegiatan ini sangat membantu yang berupa pikiran,material dan tenaga.dan mudah-mudahan semua program yang dijalankan oleh BKM kel.tanjung dapat terealisasi secepat mungkin agar masyarakat juga bisa sama-sama menikmatinya,”ungkap Hasanuddin yang biasa di sapa Tompo.

Laporan: A.israt bima

loading...
loading...