BKMT Gowa Raih Berbagai Juara di Ajang Silaturahim Akbar BKMT Sulsel

oleh -327 views

MAKASSAR –Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Gowa meraih berbagai juara pada ajang silaturahim akbar BKMT Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, Kamis (5/4/2018).

Ajang silaturahim yang digelar dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW selama dua hari ini diikuti ribuan peserta yang berasal dari seluruh pengurus BKMT Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Kontingen BKMT Gowa yang dipimpin langsung oleh Ketua BKMT Kabupaten Gowa, Hj Rosma Andi Mappaturung ini meraih berbagai juara diantaranya Juara Harapan I Defile, Juara I Fashion Show yang diraih oleh Hj Andi Yuniati, Juara II Lomba Meninabobokkan Anak yang diraih oleh Hj Aswati Dg Ngiji, Juara 3 Lomba Qasidah Rebana, Juara Harapan I Lomba Asmaul Husna dan Juara Harapan II Lomba Pidato diraih oleh Hj Rosma Andi Mappaturung.

Penyerahan seluruh piala kepada juara lomba-lomba diserahkan langsung oleh Ketua BKMT Provinsi Sulsel, Andi Rosnani Smit Pabola kepada Ketua BKMT Kabupaten Gowa dan para pemenang lomba lainnya.

“Syukur Alhamdulillah dengan segala kejuaraan yang telah kita raih, ini tidak terlepas dari kerja sama dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota BKMT Kabupaten Gowa dengan kedisplinan latihan padahal waktu terbatas hanya seminggu,” kata Hj. Rosma Andi Mappaturung.

Keberhasilan yang diraih BKMT Gowa ini menurut Hj Rosma tentu saja tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Atas keberhasilan kami pada Silaturahim Akbar BKMT Se-Sulsel ini kamipun tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa beserta seluruh pihak yang telah memberikan dukungan secara moril begitu juga materil kepada BKMT Gowa,” ujar Ketua BKMT Gowa ini.

Hj Rosma pun berharap agar prestasi yang diraih organisasi yang dipimpinnya dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan tidak hanya pada tingkat regional, tetapi juga ditingkat nasional dengan membawa nama baik Kabupaten Gowa.

Laporan Fandi

loading...
loading...