BMF siap kawal Agus Arifin Nu’man di Pilgub Sulsel 2018

oleh -193 views

Indotimnews– Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan pada tahun 2018, sejumlah tim pemenangan mulai memunculkan figur yang dianggap layak untuk memimpin Sulsel.

Salah satu yang dilakukan Bintang Muda Foundation (BMF) yang mendukung Agus Arifin Nu’Mang ynag kini menjabat Wakil Gubernur Sulsel.

BMF memberikan sinyal untuk Agus Arifin Nu’mang melanjutkan komando kepemimpinan Sulsel dari tangan Syahrul Yasin Limpo. BMF menyebutkan bahwa Agus layak memimpin Sulsel setelah SYL.

“Seperti tagline yang paling tahu Sulsel setelah SYL adalah Agus Orangnya’, pihaknya menganggap bahwa agus sangat layak menjadi nomor satu di Sulsel setelah bapak SYL,” terang Koordinator BMF, Mariono, kepada wartawan di Kafe Mister Bean Pasar Segar, Sabtu (7/1/17).

AAN sapaan Agus Arifin Nu’mang memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin dan sudah berpengalaman. Hal ini dibuktikan dengan kemajuan ekonomi Sulsel yang meningkat di atas nasional. Bahkan Sulsel menjadi provinsi tingkat kemajuan ekonomi nomor satu di ASEAN.

Selain itu, ungkap Mariono, AAN juga dinilai sebagai sosok yang memiliki jaringan luas di tingkat akademisi dan politik.

“Agus Arifin Nu’mang berlatar belakang akademisi sebagai dosen apalagi dia adalah lulusan pertanian. Dengan gelar akademisi itu, saya rasa AAN bisa memajukan Sulsel ke depan yang merupakan basisnya produksi pertanian,” tutupnya.

Laporan: Udin

loading...
loading...