BNI Fashion dan Festival Seni diharap mampu transaksi Hingga Rp900.Juta

oleh -292 views

BNI-Fashion-dan-seni-ok-300x224-1Makassar– Bank Nasional Indonesia (BNI) akan menggelar Pamaren BNI Fashion dan Festival seni di Makassar hingga 26 September mendatang.

Bank Nasional Indonesia (BNI) akan menggelar pameran BNI Fashion dan Festival seni  2014 di Makassar yang akan berakhir pada 26 September mendatang.

Pameran kerajinan ini sebagai salahsatu bentuk perhatian BNI terhadap Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di sektor fashion dan kerajinan Indonesia.

Pelaksana kegiatan dari 3 Pro, Echa Z Lili mengatakan bahwa event yang merupakan kerjasama antara PT.Mediatama Binakreasi dan BNI ini merupakan sarana promosi bagi para pelaku industri kerajinan serta fesyen Indonesia serta untuk memperkenalkan dan memasarkan hasil-hasil kerajinan Indonesia yang selalu menjaga keaslian produk.

Sementara itu, Yusran dari Mediatama Binakreasi menegaskan bahwa 120 perusahaan yang bergerak dalam industri fashion khas Indonesia yang menjadi peserta event ini, 75 persen diantaranya merupakan UKM hasil binaan BNI.

Diantaranya adalah perajin mutiara dari Ambon, bumbu khas Makassar dan beberapa UKM lainnya yang ada di Makassar, Ungkap Yusran.

Event ini diharapkan akan mampu membukukan transaksi 750-900 juta rupiah.(RM/RG)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.